Friday, July 6, 2012

Welcome to my Foolish Blog :D



Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh :)

Ini ceritanya blog baru guys ..

Alkisah kenapa gw bikin blog ini adalah karna salah satu tugas mata kuliah yang mendesak yang mengharuskan gw bikin blog ini untuk penilaian mata kuliah tsb . Actually, gw uda punya beberapa blog sebelum ini tapi karna lupa password atau segala macemlah , jadi blog lama kaga bisa kebuka.



Gw memulai karir gw di blog sejak jamannya kelas 2 SMA . Cuman karena gw malesan sm yang namanya nulis, so blog gw nyampah gitu aja ! Parah bangett sumpah !

Ok, di blog ini nanti lo bakal liat semua karya2 gw mulai dari gambar, karya hand made gw, tips geje, de el el, bahkan lo juga bisa liat sedikit curcolan gw disini . Yah, sekedar buat ngisi blog aja si daripada kurang kerjaan . Soalnya hidup gw tu terlalu simple untuk gw ungkapin lewat kata2 . Jadi mending gw ungkapin lewat tulisan ini aja . Hehe

http://www.emocutez.comBaiklah, tanpa panjang lebar, luas, volume sama keliling kita langsung to the point aja yak ! Nih gw kasi opening article from my foolish blog . Cekidot !

No comments:

Post a Comment